Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tak Pungkiri Kerap Dihantui Teror Santet

Ahok Tak Pungkiri Kerap Dihantui Teror Santet

ahok

Pada hari Jumat (5/9) kemarin Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Ahok meminta kepada mereka meminta agar bekerja keras untuk mewujudkan Jakarta lebih baik.

Sikap tegas dari sosok Ahok dengan mengganti pejabat yang kerjanya kurang baik, tak bisa dipungkiri kadang ada pejabat yang sakit hati, dan terkadang mengerjai (santet-red) dengan hal yang klenik.

Ahok bercerita, kalau dirinya sempat dikerjai dengan ilmu hitam. Ketika itu, ada orang yang mondar-mandir di depan ruangan kantornya membuang ludah. Bahkan, cara dengan wangi-wangian di kantornya hingga rumahnya.

“Saya sangat familiar dengan ilmu perdukunan, karena nenek saya itu saudara angkat dari banyak dukun di kampung saya di Belitung, jadi saya tahu kalau mau dikerjain,” tutur Ahok, usai melantik pejabat di Balai Kota DKI.

Ditambahkan olehnya, kalau itu terjadi pada dirinya saat ini saat menjadi Gubernur karena ada oknum pejabat yang tidak suka pada dirinya, dirinya acuh tak acuh.

“Paling dia ngutukin saya (kalau enggak terima dicopot atau pecat-red) terus sumpahin saya, kasih kutukan. Silahkan saja anda mau coba ilmu apa. Kalau ajal saya belum ditentukan mati oleh tuhan, anda belum bisa matikan saya, coba aja enggak akan mempan,” ungkap Ahok.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...