Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tak Segan Turunkan Pangkat dan Cabut Tunjangan PNS Kalau Kinerja Tak Sesuai

Ahok Tak Segan Turunkan Pangkat dan Cabut Tunjangan PNS Kalau Kinerja Tak Sesuai

ahok3390

Genap satu tahun memimpin Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan penilaiannya terhadap kinerja jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI.

Walaupun puas dengan kinerja anak buahnya, tetapi perombakan PNS yang dianggap tak becus kerja dan bermental korup akan terus dilakukan. Ahok mengancam menstafkan bahkan akan mencoret Tunjangan Kerja Daerah (TKD) dinamisnya bila kinerja PNS tak sesuai yang diharapkan.

“Ya tapi jauh lebih baik. Kalau saya liat sih tampang muka-mukanya lebih baik lah sekarang. Mereka sudah tahu saya serius. Dan saya juga sudah sampaikan, tahun depan, kalau saya sampai men-stafkan orang yang tidak betul, saya akan coret seluruh TKD-nya,” ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (19/11).

Ahok mengaku dirinya tidak segan-segan membersihkan anak buahnya yang bermental korup jika ditemukan praktik ‘nakal’. Ahok pun kembali menganalogikan kinerja SKPD DKI dengan permainan sepakbola.

“Nah ini mental-mental ini yang harus kita bersihkan. Saya pikir ya ke depan ini harus berani saja. Kayak main bola kan saya bilang. Kalau pemainnya tidak mau lari, masak pemain ngegolin ke gawang sendiri? Kalau bek ngegolin ke gawang sendiri ya harus kita ganti,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...