Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tambah Jam Sekolah, Biar Pelajar Tak Tawuran!

Ahok Tambah Jam Sekolah, Biar Pelajar Tak Tawuran!

“Lebih baik jamnya, lebih panjang” kata Ahok, Senin 27 Juni 2016.

Ahok Tambah Jam Sekolah,  Biar Pelajar Tak Tawuran!

Rupanya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, berencana menambah jam belajar siswa di sekolah negeri di Ibu Kota. Hal itu menurut Ahok sebagai solusi untuk mencegah para pelajar untuk tawuran. Mungkin ini dmpak dari kericuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6/2016).

Seperti yang diketahui jika kericuhan di GBK, dipicu ulah Jakmania. Pada malam itu sekitar 16 remaja Jakmania yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah, diduga melakukan provokasi. Alhasil mereka pun langsung ditangkap pihak kepolisian polisi.

Ahok mengatakan jika guru di sekolah bisa lebih banyak melakukan pembinaan. Menurutnya ulah rusuh para siswa di luar sekolah, bisa karena mereka kurang mendapat pengarahan dari orangtua di rumah. Alhasil Ahok memiliki wacana untuk menambah jam pelajaran siswa di sekolah.

“Makanya lebih baik jamnya (jam belajar di sekolah), lebih panjang. Untuk anak-anak seperti itu, kami bina di sekolah” kata Ahok di Balai Kota DKI, Senin 27 Juni 2016.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...