Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tantang Habiburokhman Debat di MK!

Ahok Tantang Habiburokhman Debat di MK!

“Makanya debat sama Habiburokhman jangan di media deh. Makanya itu kenapa aku bawa ke Mahkamah Konstitusi. Kalau bawa ke media, dia mah menang melulu” kata Ahok, Selasa (23/8/2016).

Ahok Tantang Habiburokhman

Permasalah keharusan cuti bagi gubernur petahana diadukan oleh Basuki Tjahaja Purnama ke Mahkamah Konstitusi. Hal itu juga ditanggapi oleh pengacara yang juga politisi Gerindra, Habiburokhman. Ahok pun menantang Habiburokhman untuk berargumen di MK terkait masalah ini.

“Makanya debat sama Habiburokhman jangan di media deh. Makanya itu kenapa aku bawa ke Mahkamah Konstitusi. Kalau bawa ke media, dia mah menang melulu” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (23/8/2016).

“Maunya menang melulu kan? Bilangnya mau loncat dari Monas, kita sudah ajarin dia. Coba sekarang, orang mau iseng, cek lagi itu KTP, asli enggak KTP satu juta? Dia loncat enggak? Enggak” tambah Ahok.

Ahok juga merasa Habiburokhman selalu pesimis dengan apa yang dilakukannya. Ahok pun mengatakan dirinya selalu meminta pendapat teman-temannya yang berlatar belakang pendidikan hukum.

“Kan aku tanya teman-teman pengacara juga. Kan sekarang bagus tuh, jadi hasil notulen itu langsung dia pakai teknologi anak bangsa, itu loh yang langsung diterjemahin ke websitenya. Aku tinggal kirim ke teman-teman, pendapatnya”

“Macam-macam aku dengerin aja. Masuk akal yang mana ini, kita lempar ini. Aku bacain aja. Lama-lama aku pintar juga. Jadi belajar. Saya baru pertama kali di MK. Minimal sudah duduk di kursi MK, lumayan” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...