Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ahok Tantang KPK, Cari yang Bocorkan Penyidikan!

Ahok Tantang KPK, Cari yang Bocorkan Penyidikan!

“Saya akan gugat, lu dapat darimana tulisan ini” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (13/5/2016).

Ahok Tantang KPK, Cari yang Bocorkan Penyidikan!

Basuki Tjahaja Purnama meminta Komisi Pemberantasan Korupsi menyelidiki penyidik lembaga itu yang membocorkan hasil penyidikan ke media. Pernyataan itu disampaikan Ahok untuk menanggapi pemberitaan di salah satu media yang menyebut ada barter antara PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) dengan Pemprov DKI.

“Saya akan gugat, lu dapat darimana tulisan ini. Karena ini penggirangan opini yang bagi saya, ini bajingannya luar biasa. Saya enggak tahu siapa yang bikin ini” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (13/5/2016).

Pemberitaan itu menyebut adanya barter dana penggusuran Kalijodo dengan penurunan kontribusi pengembang proyek reklamasi. Informasi itu dikatakan bersumber dari salah seorang penyidik di KPK. Ahok menilai, penyidik seharusnya tidak boleh membocorkan hasil penyidikan ke publik.

“Kan di berita ditulis dari penyidik, informan di KPK ditulis samaTempo. Berarti Tempo punya informan di KPK. Tapi aku enggak tahu, penyidik enggak ngeluarin kertas ini lho ke aku?”

“Berarti ini siapa yang fitnah? Kamu ingat enggak Abraham Samad kenapa dipecat? Karena membocorkan BAP (berita acara pemeriksaan), sprindik. Kok Tempo bisa dapat ini?” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...