Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Tantang Sandiaga Uno, ‘Cari Apa Kekurangan Saya’

Ahok Tantang Sandiaga Uno, ‘Cari Apa Kekurangan Saya’

“Cari dong apa kekurangan saya” kata Ahok.

Ahok Tantang Sandiaga Uno, ‘Cari Apa Kekurangan Saya’

Seperti yang diketahui jika Sandiaga Uno telah bertemu Basuki T Purnama. Sandiaga pun menegaskan tidak akan membawa isu SARA pada Pilkada DKI. Dia berjanji bakal berkampanye secara santun. Menanggapi hal tersebut, Ahok menantang Sandiaga untuk mencari kekurangan programnya.

“Saya bilang kalau anda mau demokrasi santun, anda (Sandiaga) cari dong apa kekurangan saya” ungkap Ahok seusai bertemu Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Pertemuan Sandiaga dengan Ahok di Balai Kota berlangsung atas inisiatif Sekretaris Daerah Saefullah. Terlebih lanjut Ahok, semua data dalam Pemprov DKI Jakarta sifatnya terbuka atau open data. Sandiaga hanya tinggal mempelajari program-program unggulan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga juga mendengarkan keluhan Ahok mengenai oknum di Gerindra yang suka memainkan isu SARA pada Pilkada DKI Jakarta. Sandiaga merupakan calon gubernur yang akan diusung Gerindra, namun hingga saat ini dia masih menunggu koalisi parpol.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...