Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tegaskan akan Bangun RPTRA di Kawasan Padat Penduduk Bukan di tempat orang kaya

Ahok Tegaskan akan Bangun RPTRA di Kawasan Padat Penduduk Bukan di tempat orang kaya

ahok3444

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meyakini kalau pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) bisa meminimalisir terjadinya tindak kekerasan terhadap anak. Kekerasan kebanyakan terjadi di kawasan padat penduduk, sehingga perlu adanya pengawasan dari lingkungan sekitar.

Dikatakan Ahok, untuk menumbuhkan kebersamaan maka diperlukan RPTRA sebagai ruang sosialisasi. Ahok berambisi membangun lebih banyak RPTRA di kawasan padat penduduk.

“Kita bangun banyak RPTRA. Target kita sampai tahun depan, seluruh kelurahan yang padat penduduk ya, kalau kelurahan orang kaya ya enggak perlu. Yang padat penduduk harus ada RPTRA,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5).

Bukan hanya di tingkat kelurahan, Ahok juga berambisi membangun RPTRA sampai tingkat RW.

“Ke depan saya harap kalau bisa beli tanah terus, tanah di wali kota, tiap RW ada 1 RPTRA. Supaya orang bisa saling kenal, tahu satu dan yang lainnya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...