Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Tegaskan : Fokus Kerja, ingin ada Peninggalan Selama jadi Gubernur DKI

Ahok Tegaskan : Fokus Kerja, ingin ada Peninggalan Selama jadi Gubernur DKI

280441_pelantikan-ahok-sebagai-gubernur-dki_663_382

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok ingin dikenang oleh warga ibu kota sebagai gubernur yang berhasil. Sehingga kalau nantinya Ahok tidak terpilih lagi menjadi gubernur, dia tetap dikenang masyarakat.

Untuk itu, Ahok pun berjanji fokus kerja di sisa masa baktinya sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai Oktober 2017. Ini jadi alasan Ahok tidak menggunakan tiga bulan masa kampanye Pilgub DKI.

Ditambahkan oleh Ahok, dengan mempercepat pembangunan maka semakin banyak proyek infrastruktur terselesaikan. Dengan demikian dia mempunyai kesempatan untuk meresmikannya.

“Sebelum saya keluar Oktober, saya mau menghasilkan bukti peninggalan dari Gubernur Ahok. Jadi orang ingat nih yang ngeresmiin ini si Ahok, yang ngerjain ini si Ahok nih. Ya sudah, enggak jadi gubernur lagi enggak apa-apa,” jelas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/8).

Makanya, Ahok pun berencana mengajukan judicial review terhadap Pasal 70 Undang-Undang Nomor 10 tahun 2016 yang mengatur cuti petahana dalam Pilkada.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...