Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok tegaskan JPO yang enggak Layak bakal dibongkar, ini Alasannya

Ahok tegaskan JPO yang enggak Layak bakal dibongkar, ini Alasannya

495-ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok merencanakan akan membongkar seluruh jembatan penyeberangan orang (JPO) yang tidak layak. Karena ternyata kebanyakan jalur penyeberangan itu dibangun tanpa izin.

Ahok mengatakan, tragedi robohnya JPO Pasar Minggu, Jakarta Selatan tidak boleh kembali terulang. Mengingat saat ini Indonesia tengah mengalami La Nina yang notabenenya berpotensi angin kencang.

“JPO semua yang enggak benar kita bongkar. Termasuk iklan. Ini kan La Nina, Jakarta ini bahaya Februari tahun depan (hujan angin),” ujarnya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (27/9).

Ahok mengaku belum mengetahui berapa jumlah JPO yang berkondisi buruk. Untuk pengawasan, ke depannya pengelolaan JPO akan sepenuhnya oleh UPT Parkir dan tidak boleh ada lagi iklan atau reklame besar menempel.

Lebih lanjut Ahok mengatakan, telah menginstruksikan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk melakukan pendataan ulang JPO mana yang harus dibongkar. Sementara pembongkaran JPO sendiri akan dilakukan selambat-lambatnya akhir tahun 2016.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...