Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Tegaskan : Kalau Ada Pengembang Nekat Tetap Lanjutkan Reklamasi, Bisa dicabut izinnya

Ahok Tegaskan : Kalau Ada Pengembang Nekat Tetap Lanjutkan Reklamasi, Bisa dicabut izinnya

ahok222

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sepakat untuk menghentikan proyek reklamasi di pantai utara Jakarta. Keputusan tersebut diambil setelah Ahok bertemu dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Walau demikian, Ahok mengakui kebijakan yang baru diambilnya bersama pemerintah pusat tersebut sewaktu-waktu bisa dilanggar. Kalau tetap nekat, pengembang nakal bisa dikenakan sanksi administratif hingga dicabut izinnya.

“Ada sanksinya, di LHK ada sanksinya, ada administrasi sampai pencabutan,” papar Ahok di sela peresmian RPTRA Rawa Buaya, Selasa (19/4).

Untuk mencegah agar reklamasi tidak dilanjutkan dan pembangunan dihentikan, Ahok mengajak pusat untuk membantu melakukan pengawasan.

“Makanya saya ingin pusat ikut awasi,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...