Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tegaskan Kalau Dirinya Bukan Pengecut, Apa Maksudnya?

Ahok Tegaskan Kalau Dirinya Bukan Pengecut, Apa Maksudnya?

ahok464678

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah gentar dengan ancaman yang berupaya mencegahnya untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) seperti yang terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (23/6) lalu.

“Ini kan memang model-model gertak gitu, sudah sering. Jadi memang ini tindakan pengecut saja. Saya sudah sampaikan, saya bukan pengecut kalau untuk tugas negara,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Ahok menyampaikan telah beberapa kali mendapat ancaman serupa dari kelompok massa yang sama.

Ancaman itu, misalnya dialaminya ketika hendak meresmikan RPTRA Rawa Badak Utara. Ketika itu, RPTRA tersebut batal diresmikan langsung oleh dirinya karena harus mengantar Presiden RI, Joko Widodo.

“Saya batal waktu itu karena tiba-tiba harus antar Pak Jokowi, terus kasih ke wakil. Sejak itu lah mereka ngomong, pokoknya kalau Basuki mau resmikan RPTRA manapun nggak boleh kecuali wakil. Jadi ini orang yang sama, yang sudah coba-coba di Rawa Badak,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...