Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Tegaskan kalau Gubernur DKI yang asli Selesai Oktober 2019, apa Maksudnya?

Ahok Tegaskan kalau Gubernur DKI yang asli Selesai Oktober 2019, apa Maksudnya?

ahokww (2)

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok meminta kontraktor dan pengusaha untuk tidak main mata ketika ada pengadaan di Pemprov DKI Jakarta. Meskipun jika dirinya tidak kembali terpilih menjadi pemimpin ibu kota, masih ada Gubernur yang sesungguhnya memimpin hingga 2019.

Ahok mengungkapkan kalau dirinya hanya orang yang melanjutkan visi misi dari Joko Widodo. Sehingga pengawasan kinerja Pemprov DKI Jakarta tak akan luput hingga Presiden Jokowi menjabat.

“Saya masih di sini sampai Oktober 2017. Gubernur yang asli itu sesungguhnya masih selesai Oktober 2019, yaitu Pak Jokowi. Saya hanya penerusnya. Gubernur yang sesungguhnya itu Pak Jokowi,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/8).

Sehingga segala macam pola kecurangan yang selama ini dilakukan sudah tidak akan efektif lagi. Sebab Presiden Jokowi adalah orang dengan keputusan yang tegas.

Ahok mengatakan kalau selama menjabat sebagai Gubernur DKI dirinya mendapatkan banyak keluhan dari kontraktor ataupun pengusaha. Sebab ada orang di Pemprov DKI yang memeras dan melakukan mark up anggaran.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...