Home / Berita / Ahok Tegaskan kalau PNS DKI Terlibat Politik Pilkada Akan Dipecat, Termasuk yang Bela Saya…

Ahok Tegaskan kalau PNS DKI Terlibat Politik Pilkada Akan Dipecat, Termasuk yang Bela Saya…

ahok366634

 

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menegaskan kalau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI harus netral saat Pilkada 2017 nanti. Jika ada yang terlibat, maka akan dipecat.

Ahok mengaku peringatan tersebut sudah disampaikannya berkali-kali di hadapan PNS DKI. Peringatannya itu juga sudah diteruskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI kepada seluruh jajaran PNS DKI.

“Sudah ada instruksi dari Sekda kan soal itu. Sekda kepala (PNS) kan,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Lebih lanjut Ahok mengatakan, bahkan peringatan itu sudah disampaikannya langsung saat rapat pimpinan (rapim) Pemprov DKI. Jika ada yang terlibat, maka akan diberi sanksi pemecatan. Walaupun keterlibatannya untuk membela Ahok di Pilkada nanti.

“PNS enggak boleh. Kalau PNS itu terlibat, saya juga dalam rapim-rapim saya sampaikan, setiap pertemuan saya sampaikan, kalau PNS terlibat, kita akan pecat. Termasuk bela saya, juga enggak boleh,” jelas Ahok.

 

 

 

Baca Juga

Hasil F1 GP Amerika 2017

Austin – Lewis Hamilton makin mendekatkan dirinya ke titel juara dunia F1 musim ini. Ini ...