Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok tegaskan : Saya ke MK Jabatan Sebagai Gubernur, jadi Pakai Fasilitas Negara Tidak Melanggar

Ahok tegaskan : Saya ke MK Jabatan Sebagai Gubernur, jadi Pakai Fasilitas Negara Tidak Melanggar

ahok553

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menjelaskan kalau kapasitasnya dalam pengajuan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) adalah sebagai Gubernur. Ahok menggugat Undang-undang Pilkada bukan atas nama pribadi saja.

“Enggaklah (pribadi saja). Kita ada hubungannya dengan jabatan. Pribadi yang menjabat gubernur,” jelas Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (30/8).

Ditambahkan Ahok bahwa pengawalan dan fasilitas yang didapatnya sebagai Gubernur DKI bersifat melekat. Oleh sebab itu, dia menyebut bila ada pegawai negeri sipil (PNS) yang menyertai Ahok di MK hingga penggunaan fasilitas negara seperti mobil dan voorijder ke MK, maka itu bukanlah suatu pelanggaran.

“Kan kita melekat (pengawalan dan fasilitas). Sekarang saya ke TV (untuk menghadiri suatu acara) juga pakai (fasilitas negara). Kan kita pejabat publik. Ini mesti kita jelaskan,” papar Ahok.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...