Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tegaskan Warga Tidak Selamanya Tinggal di Rusun!

Ahok Tegaskan Warga Tidak Selamanya Tinggal di Rusun!

“Ini dalam lingkup anak menantu, cucu tidak boleh. Hanya satu turunan” Ahok menegaskan.

Ahok Tegaskan Warga Tidak Selamanya Tinggal di Rusun!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta agar warga Ibu Kota dapat meningkatkan kualitas hidupnya dan tidak selamanya bergantung pada pemerintah. Dia pun menyindir warga yang lama terlena tinggal di rusun.

“Masak bodoh banget, 5 turunan tinggal di rusun? Berdoalah biar tinggal di apartemen” ungkap Ahok di Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu melontarkan kalimat tersebut, karena saat ini warga mendapat kemudahan dengan memperoleh berbagai fasilitas. Misalnya saja biaya rusun yang disubsidi, bus gratis, dan berobat gratis. Dia mengingatkan fasilitas itu tidak selamanya dapat dinikmati.

“Ini (tinggal di rusun) dalam lingkup anak menantu, cucu tidak boleh. Hanya satu turunan. Kan nabi mengajarkan ‘Man jadda wa jadda’. Saya yakin kalau yang ingin sukses dan kerja keras pasti bisa” tambah Ahok, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...