Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Terima Kasih Ruhut Mundur dari DPR

Ahok Terima Kasih Ruhut Mundur dari DPR

“Kami terimakasih dong buat Bang Ruhut, kalau dia berpikir seperti itu” ungkap Ahok, di Balai Kota (Rabu, 19/10/2016).

ahok-terima-kasih-ruhut-mundur-dari-dpr

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama rupanya berterimakasih atas langkah politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang berencana mundur sebagai anggota DPR. Ahok mengaku berhubungan dekat dengan Ruhut. Bahkan kata Ahok, Ruhut juga berhubungan baik dengan anggota keluarganya.

“Ya itu pilihan kan. Kami terimakasih dong buat Bang Ruhut, kalau dia berpikir seperti itu. Sama-sama orang Sumut juga kan. Sama kayak Raline Shah, juga orang Sumut kan. He-he-he” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Seperti yang diketahui jika Ruhut mengaku akan mundur sebagai anggota DPR. Langkah itu akan dilakukannya pada masa reses DPR mendatang. Adapun masa sidang periode ini akan berakhir pada 28 Oktober 2016.

Surat pengunduran diri akan disampaikan Ruhut kepada Demokrat pada masa reses. Ruhut mengaku memilih mundur agar total memenangkan pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...