Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Terimakasih Usai Diperiksa BPK 9 Jam, Kenapa?

Ahok Terimakasih Usai Diperiksa BPK 9 Jam, Kenapa?

ahok3333

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) telah memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selama 9 jam. Materi pemeriksaan pun soal prosedur pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemprov DKI, yang dianggap merugikan negara Rp 191 miliar lebih.

Ketika kali pertama menginjakkan kaki di Gedung BPK, Ahok terlihat sedikit emosi sebab juru kameranya tidak diperbolehkan merekam proses pemeriksaan. Tetapi setelah diperiksa, sikap Ahok melunak. Ia justru berterima kasih pada auditor karena dinilai banyak memberikan pencerahan.

“Saya berterima kasih kepada BPK. Jadi sore ini saya belajar banyak, dapat informasi banyak, yang tadinya saya nggak pernah tahu,” tutur Ahok di Gedung BPK RI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (23/11).

Ia menuturkan sepanjang pemeriksaan BPK, auditor mengevaluasi prosedur pembelian lahan RS Sumber Waras. Ahok menganggap pemeriksaan ini lebih sebagai mata kuliah, sebab ia jadi banyak tahu dan mengerti letak permasalahan dugaan korupsi.

Ahok pun menilai kalau intinya, bermasalah dalam hal administrasinya. Ahok pun merasa diperdaya oleh para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menggarap proyek RS Sumber Waras itu.

“Jadi banyak hal-hal manajemen yang salah, administrasi yang salah yang saya tidak pernah tahu sebelumnya. Tapi setelah kuliah dengan auditor jadi kayak kuliah, kita dengerin, jadi kita ngerti,” ujar Ahok.

Ditambahkan olehnya, oh gila juga ya ternyata, administrasi DKI ini buruk sekali. Baru saya ngerti, makanya baru ngerti wah ini dikadalin kita nih. Baru saya ngerti betapa buruknya administrasi DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...