Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Tersenyum Ketika Terpilih Menjadi Orang yang Pertama Terima Buku dari Megawati

Ahok Tersenyum Ketika Terpilih Menjadi Orang yang Pertama Terima Buku dari Megawati

ahok terima buku dari megawati

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok ternyata menjadi orang yang pertama mendapat buku Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ahok dipilih oleh salah satu dari 22 penulis buku ini.

Buku yang diserahkan bertajuk “Megawati dalam Catatan Wartawan, Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat”, diluncurkan di Gedung Arsip Nasional, Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (23/3) malam.

“Ada 10 buku yang mau kita bagikan. Dari huruf A saja, yang sekarang jadi hot news, untuk tetap belajar tentang perjuangan dan berpolitik, saya pilih Pak Ahok,” demikian salah seorang penulis buku.

Buku itu sendiri ditulis oleh 22 wartawan dan disunting oleh Kristin Samah. Usai ditunjuk untuk menerima buku, Ahok pun maju ke atas panggung.

Senyum terkembang, kemudian bersalaman dengan Megawati yang sama-sama tersenyum.

Usai Ahok, beberapa tokoh dan kader juga menerima buku. Ada mantan Kepala BIN Hendropriyono yang menjadi penerima buku urutan kedua. Penerima buku lainnya adalah Kepala BIN Sutiyoso, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf yang dulu adalah sopir Megawati, dan Wakil Presiden ke-11 Ri Boediono.

Sementara yang terakhir, putri Megawati yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani ditunjuk langsung Megawati untuk menerima buku.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...