Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Tiba di KPK dan akan diperiksa Untuk Satu Hal ini

Ahok Tiba di KPK dan akan diperiksa Untuk Satu Hal ini

ahok44567

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok hari Selasa (10/5) ini memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam penyidikan perkara pemberian hadiah terkait pembahasan rancangan peraturan daerah yang berkenaan dengan reklamasi Teluk Jakarta.

Ahok tiba di gedung KPK Jakarta sekitar pukul 09.35 WIB. Dia tidak banyak bicara, langsung masuk ke ruang tunggu saksi KPK ditemani sejumlah stafnya.

“Ahok akan dimintai keterangan tentang proses pembahasan raperda, latar belakang penetapan besaran kontribusi dan perizinan reklamasi yang dikeluarkan selama dia menjabat,” ujar Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati.

Untuk kasus ini, KPK sendiri sudah memeriksa beberapa anggota DPRD DKI Jakarta, khususnya dari Badan Legislasi Daerah (Balegda).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...