Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tidak akan Ladeni Tantangan Yusril, Soal Apa?

Ahok Tidak akan Ladeni Tantangan Yusril, Soal Apa?

308.ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak akan meladeni tantangan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra untuk berdebat mengenai Kampung Luar Batang, Jakarta Utara.

“Yusril itu enggak usah diladenin,” papar Ahok di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (8/4).

Ditambahkan oleh Ahok, seharusnya Yusril bisa membaca seksama terkait sertifikat yang disebut dimiliki oleh warga di Kampung Luar Batang.

“Dia bilang mau robohin enggak pake sertifikat, enak saja. Makanya kalau jadi pengacara itu baca juga jangan cuma lihat di tv. Baca sertifikat yang saya bongkar itu sertifikat PD Pasar Jaya, karena ada kios yang dijadikan rumah,” jelas Ahok.

Sementara itu seperti diketahui kalau sebelumnya, Yusril yang menjadi kuasa hukum warga Kampung Luar Batang mengirimkan surat kepada Pemprov DKI untuk berdialog. Karena sebagian besar warga Kampung Luar Batang memiliki sertifikat sehingga Pemprov DKI tak berhak melakukan penggusuran.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...