Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tidak Masalah Pembelian 106 Laptop Baru Bagi Anggota DPRD

Ahok Tidak Masalah Pembelian 106 Laptop Baru Bagi Anggota DPRD

ahok4449

 

Anggota DPRD Jakarta juga menganggarkan pengadaan laptop untuk 106 anggota Dewan. Hal ini ternyata juga disetujui oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik menuturkan bahwa pengadaan laptop atau komputer jinjing adalah bagian dari upaya perwujudan parlemen modern.

“Kalau laptop itu dalam rangka parlemen modern,” ujar Taufik usai bertemu dengan Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (14/12).

Laptop ini akan digunakan untuk keperluan pencarian data terutama peraturan daerah yang pernah dibuat selama ini. Saat ini, anggota Dewan harus mencari secara manual ke ruang arsip.

“Itu dalam rangka parlemen modern. Pak Gubernur juga harus tahu kita kalau mau cari perda yang sudah pernah dibuat, kita harus naik ke rak, cari, itu mah di kampung saya yang begitu masa di DKI begitu. Itu buat alat kerja,” tutur politikus Gerindra ini.

Ditambahkan olehnya, nanti kalau sudah ada juga saya minta Sekretariat Dewan (Sekwan) jangan kasih kita laptop kosong. Harus sudah diisi dengan perda itu.

Sedangkan Ahok mengatakan eksekutif tidak masalah bila pengadaan laptop ini dilakukan untuk keperluan pekerjaan. Terlebih, pembelian laptop juga sudah ada di e-catalog LKPP.

“Laptop juga murah, kok. Kan sudah ada di e-catalog. Laptop itu sudah bukan barang mewahlah. Ini juga dianggarkan di Sekwan,” kata Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...