Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Tidak Mau jadi Kader PDIP, ini Alasannya

Ahok Tidak Mau jadi Kader PDIP, ini Alasannya

ahok4549 (2)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok selalu menyatakan bahwa dirinya dekat dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tetapi Ahok mengaku selalu menolak diajak bergabung jadi kader PDIP.

“Saya dari dulu, pertama kali minta saya masuk parpol itu setelah PDIP ada lawan PDIP-nya Suryadi ya. Bang Taufik Kiemas telepon saya langsung, sekarang saksinya Gubernur Bangka Belitung Rustam Efendi. Dia telepon saya ‘Hok dicari bang Rustam sama Taufik, minta kamu jadi ketua DPC Belitung Timur PDIP’. Terus aku jawab ‘Duh engga deh, aku kan bukan orang partai, kita bisnis kok’. Jadi hubungan baik, tapi saya engga pernah pegang kartu,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Usai itu, pada tahun 1999 lalu, diakui Ahok, ia pernah ditawari jadi Caleg DPR RI wakil Belitung dari PDIP, karena sistemnya distrik. Tetapi waktu itu, Ahok mengaku tidak minat politik, dan sampai tahun 2004 ditawarin lagi, dan Ahok memilih pakai Partai Indonesia Baru (PIB).

“2016 juga ada tawaran jadi kader PDIP. Ya saya kan selalu terbuka kapan pun diusung PDIP, tapi beliau (Megawati) sudah tahu kalau saya sudah tidak mau masuk partai lagi,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...