Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tolak Cuti, Ini Reaksi Sandiaga Uno

Ahok Tolak Cuti, Ini Reaksi Sandiaga Uno

“Saya perlu ingatkan pada Pak Gubernur dengan segala hormat, bahwa banyak benturan kepentingan kalau beliau melanggar aturan” ungkap Sandiaga Uno.

Ahok Tolak Cuti, Ini Reaksi Sandiaga Uno

Seperti yang diketahui jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menolak untuk cuti kampanye. Ahok mengaku khawatir dengan adanya upaya memasukkan ‘anggaran siluman’, hingga sabotase dalam pembahasan rancangan APBD DKI 2017.

Penolakan Ahok untuk cuti, rupanya menjadi perhatian calon gubernur dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Menurut Sandiaga jika Ahok tak ambil cuti, berarti main curang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Saya perlu ingatkan pada Pak Gubernur dengan segala hormat, bahwa banyak benturan kepentingan kalau beliau (Ahok) melanggar aturan” ujungkapar Sandiaga Uno, Kamis 11 Agustus 2016.

Menurut dia dengan tak mengambil cuti saat kampanye, Ahok rawan memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi. Karena merasa ada ketidakadilan, Sandiaga pun berencana memperkarakan Ahok secara hukum.

“Kita bisa melihat banyak penyalahgunaan kekuasaan, seorang petahana sangat rentan dalam masa kampanye. Kita bisa bedakan enggak, dia itu kampanye atau sedang menjalankan tugas? Kita kan enggak bisa bedain. Sedangkan yang dia pakai adalah fasilitas milik negara” tambah Sandiaga.

“Kita ingin memastikan agar tak ada wacana yang membuat rakyat sekali lagi tertipu bahwa penggunaan fasilitas negara itu dengan kacamata atau bingkai ingin melindungi APBD. Ini saya kasih pernyataan, saya tak setuju dengan yang seperti itu. Dan saya mulai melihat wacana hukum untuk menyetop kezaliman tersebut” tegas Sandiaga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. sandi uno merupakan pilihan rakyat yang menginginkan perubahan, terutama kesejahterahaan dan lapangan pekerjaan