Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Tuding Wali Kota Jakut Berpihak ke Yusril, Apa Sebabnya?

Ahok Tuding Wali Kota Jakut Berpihak ke Yusril, Apa Sebabnya?

ahok444577

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok kecewa melihat anak buahnya tidak baik dalam menangani banjir Ibu kota. Bukan itu saja, Ahok curiga anak buahnya yang diam-diam berada di kubu pesaingnya dalam Pilgub DKI, Yusril Ihza Mahendra.

Kecurigaan Ahok itu mengarah pada Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Ahok menuding kalau Rustam ada di pihak Yusril sebab tidak menjalankan perintah Ahok untuk merelokasi warga kolong tol Ancol.

Karena tidak segera direlokasi, proyek penanggulangan banjir yang diminta sejak tahun lalu mangkrak. Pemukiman warga tersebut, kata Ahok telah menghambat aliran air atau yang biasa disebut Bottleneck.

“Kalau ada warga di situ dipindahin dong apa susahnya sih, kenapa Bapak enggak jalan, jangan-jangan Pak Rustam ini satu pihak dengan Yusril lagi nih,” ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/4).

Hal tersebut disampaikan Ahok dalam rapat penanggulangan banjir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya. Ahok sebenarnya sampai meminta anak buahnya tidak memandangnya sebagai gubernur dalam rapat itu.

Ahok menyindir jajarannya itu karena lamban dalam bekerja menata air. Dia pun mengaku lelah selalu dituding tak bisa menyelesaikan masalah klasik di Ibu kota itu. Padahal, banyak anak buahnya yang pintar dan bergelar insinyur.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...