Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Lega, Apa Sebabnya?

Ahok Mengaku Lega, Apa Sebabnya?

ahok44459

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku lega. Sebabnya sebagian pulau reklamasi Teluk Jakarta tak jadi masuk wilayah Tangerang Banten. Kelegaan ini diungkapkannya saat jumpa pers penghentian sementara proyek reklamasi itu.

“Dari Kemendagri yang tidak hadir hari ini, saya berterimakasih,” ujar Ahok di Kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jl MH Thamrin, Jakarta, Senin (18/4).

Dijelaskan oleh Ahok, Kabupaten Tangerang pernah menggugat agar batas wilayah pulau-pulau itu lebih jelas. Gugatan tersebut berisiko Pulau A, Pulau B, dan Pulau Seribu menjadi masuk wilayah Tangerang, bukan lagi masuk wilayah DKI Jakarta.

“Melalui ini ada Mendagri, sudah di MA (Mahkamah Agung), bahwa Pulau A, B, dan Pulau Seribu tetap menjadi bagian dari DKI Jakarta,” ungkap Ahok.

Akhirnya, Pulau A, Pulau B, dan Kepulauan Seribu tetap masuk wilayah DKI Jakarta. Disamping itu, dalam konteks pulau-pulau reklamasi yang lebih luas, Ahok menuturkan soal rencana ke depannya. Dia ingin Pulau M, N, O, P, dan Q akan menjadi pelabuhan Jakarta alias ‘Port of Jakarta’.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...