Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Unggah Foto Waduk Bersih, Haters Bungkam!

Ahok Unggah Foto Waduk Bersih, Haters Bungkam!

Dalam foto itu waduk terlihat biru seperti lukisan.

Ahok Unggah Foto Waduk Bersih, Haters Bungkam!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunggah foto sebuah kali berwarna biru yang bebas sampah dengan latar belakang gedung bertingkat di salah satu sudut kota Jakarta. Dalam akun Instagramnya, @basukibtp, merepost foto milik Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

“#repost @dinaskebersihandki with repostapp… Indah Bagai Lukisan. Bravo #PasukanOrange @basukibtp @isnawa_adji @yogi.ikhwan @hardy_lampard #Pasukanorangeitukami #UPKBADinsih #DinsihtukJakartaBersih #JakartaBersih #BebasSampah2020” tulis Ahok dalam Instagramnya, Senin (13/6/2016).

Netizen yang juga followers Ahok di Instagram memberi pujian terhadap kinerja pasukan oranye. Di lain pihak Kepala Seksi Penyuluhan dan Humas Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Yogi Ikhwan mengatakan kali yang disebut-sebut indah bagai lukisan itu adalah Waduk Melati Tanah Abang.

“Saat DKI-1-nya pak Jokowi, beliau beberapa kali blusukan di tempat ini agar fungsi waduk yang berada di kawasan bisnis tak jauh dari Bundaran HI ini dapat berfungsi dengan baik” kata Yogi.

Yogi menyebut tiap harinya pasukan oranye atau pekerja harian lepas dari UPK Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta mengeruk sampah dari waduk tersebut. Pada tahun 2013 lalu, Jokowi meresmikan proyek pengerukan waduk dan sungai besar di Jakarta.

Waduk Melati merupakan salah satu lokasi yang termasuk dalam pengerjaan paket 1. Selain Waduk Melati (Kali Gresik dan Kali Cideng Hulu), pengerjaan JEDI juga meliputi Sungai Ciliwung dan sungai di Gunung Sahari.

“Tetap sampahnya kami yang keruk” pungkas Yogi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...