Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Akhirnya Maju Lewat Parpol

Ahok Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Akhirnya Maju Lewat Parpol

ahok-b4

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan kalau salah satu alasan dia tak jadi maju lewat jalur independen adalah agar kaum muda tidak antipartai. Serta agar anak-anak Indonesia yakin bahwa masih ada partai politik yang bisa dipercaya.

Ahok mengatakan, seandainya dia jadi maju lewat jalur independen, mungkin dia akan disebut sebagai pahlawan, karena melawan partai-partai yang dianggap tak bisa diharapkan. Ahok mengatakan bisa saja dia memanfaatkan situasi itu untuk membuat partai baru, lalu nyapres di 2019, tapi itu tidak dilakukannya.

“Ingat, 2019 pencalonan presiden-wapres itu nanti bareng DPR. Saya akan jadi manusia pertama di Indonesia yang superman, dizalimi, melawan semua parpol. Kemudian partai baru muncul, saya jadi pahlawan,” ujar Ahok ketika menjadi pembicara di Konferensi Nasional Young on Top 2016 di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Tetapi, kata Ahok, tujuan hidupnya bukan itu. Bukan seolah menjadi pahlawan di hadapan rakyat dengan melawan partai-partai.

“Apa itu tujuan hidup saya? Bukan. Tujuan hidup saya adalah mengadministrasi keadilan sosial. Saya menukar beras jadi ubi, emas jadi perak sekarang. Sekarang nilai saya agak turun sedikit. Kenapa turun? tadinya saya ini kan simbol perlawanan semua orang. Tiba-tiba ikut parpol, saya enggak bisa jualan lagi parpol keroyokin saya,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...