Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ungkapkan Kalau Surga Dunia Ada di Alexis Lantai 7

Ahok Ungkapkan Kalau Surga Dunia Ada di Alexis Lantai 7

20140908_150241_20140908_basuki-tjahaja-purnama_ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tak bisa menghapus prostitusi ‎di Jakarta. Sebabnya prostitusi tidak hanya ada di kawasan Kalijodo namun juga ada di hotel berbintang yang ada di DKI.

Bahkan prostitusi di hotel berbintang lebih menjanjikan dibandingkan kawasan Kalijodo.

“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada,” kata Ahok di hadapan mahasiswa Departemen Sosiologi Universitas Indonesia (UI) di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

“Prostitusi artis dimana? di hotel. Di Alexis itu lantai tujuhnya surga dunia loh (surga prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai tujuh,” jelas Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Alexis itu berasal dari berbagai negara. Akan tetapi meski dirinya mengetahui, petugas yang dikirim ke hotel untuk sidak tersebut tidak bisa menutup karena tidak mengantongi bukti kuat prostitusi.

“Enggak ada bukti. Pas kita datang mereka baik-baik saja, masa harus ketuk pintu satu per satu,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...