Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ungkapkan : Proyek Reklamasi Bukan Hal Baru di Jakarta

Ahok Ungkapkan : Proyek Reklamasi Bukan Hal Baru di Jakarta

ahok969

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok mengaku enggan disebut sebagai gubernur reklamasi. Sebab, menurut Ahok mengklaim bahwa gagasan awal reklamasi Teluk Jakarta bukan ada di eranya, tapi sudah ada sejak Ali Sadikin yang menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta ke-9.

“Ancol kamu kira bukan reklamasi? Batas laut Ancol, kali yang di jalan layangnya itu batas laut. Semua reklamasi. Kalau gitu, siapa gubernur reklamasi? Ali Sadikin sebetulnya,” ujar Ahok di Balai kota, , Jakarta, Rabu (20/4).

Ahok pun menyebut proyek reklamasi bukan hal baru di Jakarta. Menurut Ahok, sejumlah kawasan di Jakarta juga diketahui merupakan hasil dari reklamasi. Sebut saja kawasan Pluit, Ancol, Kalibaru, Pelabuhan Nizamzaman, dan Muara Angke.

“Mereka sadar enggak Cakung Cilincing bukan reklamasi? Pluit? Dulu laut itu mentok sampai di Sunda Kelapa. Pluit dan Waduk pluit itu sudah reklamasi. Nizamzaman dan Muara Angke itu reklamasi, Kalibaru juga reklamasi,” paparnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...