Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Ungkapkan Ternyata Ada bule Senang Melihat Kemacetan di Jakarta

Ahok Ungkapkan Ternyata Ada bule Senang Melihat Kemacetan di Jakarta

915-ahok-333

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengatakan kalau ibu kota sering kali masih menjadi bahan tertawaan bagi sejumlah pihak. Untuk itu, dirinya terus mengupayakan menyelesaikan masalah yang ada satu persatu, mulai dari kemacetan hingga banjir.

Ahok mengungkapkan ada beberapa turis yang datang ke Jakarta sengaja hanya untuk melihat kemacetan.

“Saya kira orang luar negeri ada macam-macam ya. Ada wisata lihat macet ada. Aku pernah ketemu bule dia sengaja datang ke Jakarta, kenapa? Karena kita senang melihat kemacetan parah di Jakarta. Jadi kita harus akui ibu kota kita ini masih jauh sekali dibandingkan negara maju,” ujar di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/9) lalu.

Ditambahkan oleh Ahok, kini pihaknya tengah memperbaiki beberapa kawasan kumuh dan memindahkannya ke rumah susun (Rusun). Namun, dia mengaku, selalu saja ada oknum yang malah ingin membiarkan mereka tetap menjadi tertawaan orang asing.

Menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta tidak mungkin melakukan penertiban tanpa memberikan solusi terhadap mereka yang tergusur. Tetapi sering kali penolakan terjadi dari mereka yang telah lama menduduki kawasan hijau atau tanah milik negara tersebut.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...