Home / Berita / Ahok Yakin Tidak akan dikhianati Meskipun Sunny akrab Dengan Sanusi

Ahok Yakin Tidak akan dikhianati Meskipun Sunny akrab Dengan Sanusi

ahok jadi saksi5556

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yakin kalau staff-nya Sunny Tanuwidjaja tidak akan menikam dari belakang. Walau diakuinya baru mengetahui ternyata Sunny sangat akrab dengan Mohamad Sanusi, anggota DPRD DKI Jakarta yang menjadi tersangka penerimaan suap terkait pembahasan raperda reklamasi Jakarta.

“Dia (Sunny Tanuwidjaja) enggak mungkin bunuh saya dari belakang juga kan. Saya mah orangnya gampang saja kok, toh ruangan saya enggak ada ruangan kerja kalau mau keluar masuk mau duduk foto di ruangan saya juga oke,” kata Ahok di kantor Balai Kota, Rabu (27/7).

Seperti diketahui, Sunny Tanuwidjaja ternyata sering melakukan komunikasi dengan tersangka kasus suap reklamasi M Sanusi. Komunikasi dengan politisi Partai Gerindra ini dilakukan untuk mempertanyakan kejelasan Rancangan Peraturan Daerah Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta (RTRKSP).

Sunny menuturkan kalau, komunikasi tersebut melalui telepon, tidak secara langsung.

Sunny mengatakan kalau pada awal dirinya mengenal Sanusi ketika Basuki Tjahaja Purnama masih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Karena masih berada dalam satu partai yang sama maka mereka sering membicarakan tentang pembangunan.
 

 

Baca Juga

Anies Persilakan Warga Mengadu Seperti Era Ahok-Djarot

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mempersilakan warga ikut melaporkan persoalan di Balai ...