Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ahsan/Hendra jadi Juara Dunia 2015, Muka Indonesia Tidak Malu

Ahsan/Hendra jadi Juara Dunia 2015, Muka Indonesia Tidak Malu

hendra-ahksannnn

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi juara dunia BWF 2015, usai mengalahkan wakil Tiongkok, Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Mereka pun menyelamatkan muka Indonesia sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/8) begitu gegap gempita dengan kehadiran para penonton yang memenuhi tribun.

Pertarungan sengit tersaji sejak awal game pertama. Meski demikian, pada akhirnya Ahsan/Hendra mampu merebut game pertama dengan skor 21-17.

Memasuki game kedua, pertarungan kembali ketat, di mana skor sempat sama kuat 3-3. Tapi setelah itu, Ahsan/Hendra tampil luar biasa dan penuh percaya diri. Selalu unggul, mereka pun menang dengan 21-14 dan berhak menyabet gelar juara.

Pencapaian yang diraih telah mencatatkan pasangan Ahsan/Hendra telah mengoleksi dua gelar juara dunia. Sebelumnya, pasangan yang kini menduduki peringkat 3 dunia itu menjadi kampiun pada Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok.

Pada edisi kali ini, Ahsan/Hendra juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di final, sekaligus juara. Tiga wakil Indonesia lain, Lindaweni Fanetri (tunggal putri), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Nitya Krishinda/Greysia Polii (ganda putri) harus terhenti langkahnya di semifinal.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...