Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ahsan/Hendra : Juara Dunia Ini Sebagai Kado HUT RI

Ahsan/Hendra : Juara Dunia Ini Sebagai Kado HUT RI

ahsan henderahadiah-kemerdekaan-indonesia-dari-ahsan-hendra-

Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses merebut Juara Dunia dalam babak final Kejuaraan Dunia BWF yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/8).

Dalam babak final, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan hanya dalam dua game langsung 21-17, 21-14.

Kemenangan yang diraih Ahsan/Hendra diakui olehnya sekaligus menjadi kado untuk perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-70.

“Kado ini untuk seluruh rakyat Indonesia. Bangga bisa kasih kado walaupun masih satu hari lagi perayaan kemerdekaannya,” ujar Hendra saat ditemui usai pertandingan.

Ditambahkan pula, kemenangan yang diraih dengan cukup mudah ini tidak terlepas dari andil para penonton yang memadati tribun Istora Senayan. Mereka tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Ahsan/Hendra.

“Dengan penonton yang penuh dan terus-terusan menyanyikan yel-yel membuat kita termotivasi banget. Main di kandang sendiri dengan penonton seperti itu membuat saya dan Hendra jadi semangat,” imbuh Ahsan.

Bagi Ahsan/Hendra, gelar di Jakarta merupakan gelar juara dunia yang kedua kalinya diraih setelah sebelumnya berhasil menjadi juara saat Kejuaraan Dunia digelar di Guangzhou, China pada 2013 lalu.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...