Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Air Seni Miliknya Sendiri diminum Kakek Ini Sepanjang 43 Tahun, Ternyata Sehat Bugar

Air Seni Miliknya Sendiri diminum Kakek Ini Sepanjang 43 Tahun, Ternyata Sehat Bugar

098638100_1439895898-air_seni_kakek

Apa jadinya bila air seni atau kencing diminum sendiri? Mungkin akan ada perasaan jijik.

Nah, di perumahan Kangyuyuan, Kota Wuhan, Tiongkok, ada dua pria lanjut usia, Bao Yafu dan Yi Dongshan, yang ternyata gemar meminum air seni mereka sendiri.

Tiap pagi mereka selalu meminumnya dan mereka sebut sebagai terapi pagi.

“Enak! saya mau lagi!,” ungkap Yi (61) usai meneguk.

“Buat saya rasanya ringan bak teh,” timpal Bao (81).

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, selama tahun 2010, Bao telah dipercaya sebagai kepala organisasi Asosiasi Terapi Urine cabang Wuhan, sebuah organisasi yang merupakan orang-orang yang minum air kencing mereka sendiri setiap hari.

Organisasi ini sendiri sebenarnya tidak diakui oleh Departemen Kesehatan Tiongkok, karena dibentuk di Hong Kong pada tahun 2008, dengan membuka markas di Wuhan. Awalnya anggota tercatat sekitar 400 dan kini telah berkembang hingga sebanyak 1.000 orang.

Anggota organisasi ini menolak pandangan medis secara umum yang meyakini bahwa meminum air seni adalah perbuatan yang menjijikkan dan tidak mempunyai manfaat.

Justru para anggota berdalih dan percaya bahwa air seni dapat memperpanjang umur mereka, menambah daya tahan kesehatan, dan bahkan menyembuhkan penyakit seperti kanker.

Diakui oleh Bao sendiri bahwa ia telah menjalani terapi ini sejak tahun 1972, bahkan sudah memperkenalkan ke semua keluarganya di Hong Kong. Bagi keluarganya, diakui kalau terapi yang dijalankan Bao dapat mengembalikan kesehatan sang ayah. Selama enam bulan setelah mengonsumsi air seni secara rutin, sejumlah penyakit Bao mulai hilang, antara lain sembelit atau sariawan yang sering kambuh, bahkan kebotakannya pun sembuh.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...