Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Airin-Ben dilantik, Berikut Ini Pesan dari Gubenur Rano Karno

Airin-Ben dilantik, Berikut Ini Pesan dari Gubenur Rano Karno

airin-ben-

 

Gubernur Banten Rano Karno mengingatkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani dan Benyamin Devnie supaya melaksanakan janji-janji ketika kampanye lalu.

“Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan untuk bekerja lebih keras lagi dalam membangun daerahnya. Dan jangan kerja di belakang meja, harus terjun ke lapangan,” papar Rano dalam sambutannya, Rabu (20/4).

Tetapi, Rano tetap mengapresiasi selama kepimpinan sebelumnya. Sehingga kota Tangsel dapat menjadi pesat disegala sektor dibandingkan daerah lain di Provinsi Banten.

“Terlihat dari Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Tangsel menunjukkan hasil yang signifikn, ditandai menunjukan penurunan dari 11,8 persen menjadi 6,9 persen. Ekonomi meningkat dari 7,5 persen menjadi 8,9 persen. Angka harapan hidup meningkat dari 6,8 persen menjadi 7,2 persen, sementara IPM meningkat dari 75 persen menjadi 79,17 persen,” jelas Rano.

Sementara dari sisi georafis, lanjut Rano, Tangerang Selatan yang bersebelahan dengan DKI Jakarta menjadi dampak positif terhadap kemajuan ekonomi.  Pada sisi lain, dampak negatif tidak tersedianya ruang terbuka hijau (RTH), pertumbuhan penduduk yang tinggi.

“Belum lagi tempat pembuangan sampah yang belum tersedia untuk menampung sampah warga Tangerang Selatan,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...