Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Airin Dapat lawan Koalisi Demokrat-Gerindra ‎ di Pilkada Tangsel

Airin Dapat lawan Koalisi Demokrat-Gerindra ‎ di Pilkada Tangsel

airin

Menjelang dilakukan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, partai politik mulai sibuk menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju sebagai calon pimpinan daerah. Parpol juga sibuk, kalaupun tidak ada kadernya, koalisi dengan parpol mana yang cocok untuk mengusung calon.

Untuk Pemilihan Walikota Tangsel periode 2015-2020 tampaknya akan ramai. Setelah sebelumnya hanya mendengar nama Airin Rahmi Diany sebagai calon walikota yang akan maju kembali, kini ada pasangan lain yang juga siap maju.

Adalah Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang sudah resmi berkoalisi di Pilkada Tangerang Selatan untuk menandingi Airin. Koalisi tersebut akan menduetkan pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra sebagai calon walikota dan calon wakil wali kota yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Seperti diketahui, Ikhsan adalah juru bicara Partai Demokrat, sementara Claudia Chandra adalah kader Partai Gerindra.

“Partai Gerindra telah secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra di Tangerang Selatan,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad seperti dilansir sebuah media online, Kamis (23/7).

Dilanjutkan oleh Sufmi, rekomendasi untuk Ikhsan dan Claudia Chandra telah resmi diterbitkan pada Rabu 22 Juli 2015. Untuk itu, dirinya berharap seluruh kader partai pengusung agar bekerja sama memenangkan Ikhsan dan Claudia Chandra saat pilkada nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    status mu mak nyuzz tenan Video Aneh …
    bikin tangan ku gatel gatel untuk langsung Like Ndhizz gitu
    xixixi

  2. Zaenal Thengereadik Bcl

    status mu mak nyuzz tenan Video Aneh …
    bikin tangan ku gatel gatel untuk langsung Like Ndhizz gitu
    xixixi