Home / Headline / Airin Maju Kembali dalam Pilkada, Tunggu Kelar Islah Golkar

Airin Maju Kembali dalam Pilkada, Tunggu Kelar Islah Golkar

airin 34

Partai Golkar masih saja didera masalah. Proses Islah yang digagas ternyata belum sepenuhnya selesai. Akibatnya, membuat sejumlah kadernya yang ingin maju dalam pilkada serentak pada Desember 2015 nanti harus menunggu dengan sabar.

“Kita tunggu hasil islah ini, harapannya tentu bahwa Partai Golkar bisa ikut dalam Pilkada,” ujar Airin di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakpus, Jumat (19/6).

Airin berkeyakinan seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu akan bekerja sama untuk membuat Golkar ikut Pilkada serentak tahun ini.

“Saya yakin semua memiliki komitmen yang sama untuk bagaimana Partai Golkar bisa ikut dalam pilkada, dan tentunya saya punya keyakinan semua bisa duduk bersama menyelesaikan dan mencari solusi,” jelasnya.

Saat ini Airin Rahmi Diany masih menjabat sebagai Walikota Tangsel. Ia menyatakan diri akan maju kembali dalam Pemilihan Walikota Tangsel periode 2015-2020 dengan mengajukan lamaran ke-10 partai politik pemilik kursi di DPRD Tangsel.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangerang Selatan Partai Golkar sebelumnya memastikan tidak terpecah terkait kisruh Golkar di tingkat pusat. Golkar Tangsel menyatakan mendukung Airin untuk maju. DPD Tangsel juga memantau perkembangan yang terjadi di Golkar tingkat pusat. Pasalnya, calon wali kota saat ini juga harus mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Alleri Tak Khawatir dengan Performa Higuain yang Belum Tajam

Turin – Gonzalo Higuain menjadi sorotan karena belum produktif bersama Juventus. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, ...