Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Airin Maju Kembali dan Mencari Dukungan Parpol

Airin Maju Kembali dan Mencari Dukungan Parpol

airin

Salah satu daerah yang akan melakukan Pilkada Serentak Desember 2015 nanti adalah Tangerang Selatan (Tangsel). Pemilihan Walikota Tangsel periode 2015-2020 ini menarik sejumlah orang untuk maju mencalonkan diri. Satu nama yang muncul kemudian yakni Airin Rahmi Diany, yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Tangsel.

Untuk memuluskan langkahnya, Airin sudah mengajukan lamaran ke-10 partai politik pemilik kursi di DPRD Tangsel. Salah satu parpol yang akan diminta dukungan adalah Partai Hanura.

Rencananya pada 10 Juni 2015 Besok, akan dilakukan pemaparan visi-misi calon wali kota oleh dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Hanura Tangsel. Acara yang rencananya akan diadakan di sebuah hotel di BSD City, Tangerang Selatan itu, selain Airin, juga akan diikuti oleh beberapa kandidat lain, seperti Gede Gagarin, Ivan Adjie, dan Arsit.

Walaupun harus bersaing dengan para kandidat lain, Airin yakin akan mendapatkan dukungan dari Hanura yang kini memiliki enam kursi di DPRD Tangsel tersebut. “Ya berdoa saja, saya selalu optimis kok,” ungkapnya.

Jika Airin benar-benar didukung oleh Partai Hanura dan Sembilan parpol lainnya, maka dipastikan menantu Ratu Atut Chosiyah itu akan makin mulus untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangsel periode 2015-2020.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...