Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ajaib, Pesawat Jatuh di Kolombia, Kapten Pilot Tewas, Ibu dan Bayinya Selamat !

Ajaib, Pesawat Jatuh di Kolombia, Kapten Pilot Tewas, Ibu dan Bayinya Selamat !

Pesawat Cessna 303 jatuh pada Sabtu (19/06/2015) di balik semak tebal, di hutan barat laut Kolombia. . Pesawat nahas itu sedang melakukan perjalanan antara Nuqui dan Quibdo di laut Kolombia ketika jatuh. Kapten Pilot, Carlos Mario Ceballos, tewas ketika pesawat tersebut jatuh, tubuhnya ditemukan oleh tim penyelamat di dalam pesawat. Namun sungguh ajaib, seorang ibu dan bayinya selamat setelah keduanya bertahan hidup di hutan Kolombia Barat selama 5 hari.

Ibu yang bernama Nelly Murillo berusia sekitar 18 tahun dan putranya Yudier Moreno yang belum berumur satu tahun ditemukan tim penyelamat di sebuah tempat dekat jatuhnya pesawat yang mereka tumpangi. Sang ibu mengalami sedikit luka bakar, namun bayinya tidak mengalami luka sedikitpun.

Tim penyelamat mengaku bahwa pintu pesawat telah terbuka ketika menemukan pesawat tersebut, mungkin korban memanjat keluar dari puing pesawat setelah pesawat jatuh.

“Ini sebuah keajaiban. Hutan ini adalah daerah yang sangat liar dan kecelakaan itu bencana,” kata Kolonel Hector Carrascal, Komandan Angkatan Udara Kolombia di Antioquia.

“Semangat ibunya harus memberikan kekuatan untuk bertahan hidup,” tambah Hector.

14 Orang tim SAR setempat mencari jejak si ibu dan anak tersebut ke dalam hutan lebat hingga akhirnya mereka ditemukan, kemudian, ibu dan bayi tersebut di bawa dengan helikopter ke rumah sakit terdekat.

Sungguh sebuah keajaiban, dengan semangat juang sang ibu untuk keluar dari reruntuhan pesawat yang jatuh dan tetap bisa bertahan hidup di hutan lebat sampai akhirnya bisa ditemukan oleh tim penyelamat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...