Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ajak Fans Cantik Manchester United Ngeseks, Fellaini Dikecam

Ajak Fans Cantik Manchester United Ngeseks, Fellaini Dikecam

 

 

 

Karena mengajak fans berhubungan seks, Marouane Fellaini yang merupakan bintang Manchester United mendapat kecaman!

Fellaini Dikecam, Ajak Fans Cantik Manchester United Berhubungan Seks

Seperti yang dilansir Mirror, seorang suporter Manchester United yang namanya dirahasiakan merasa terganggu dengan perilaku mesum Marouane Fellaini. Dikatakan suporter wanita tersebut, Fellaini sempat merayunya untuk berhubungan intim.

Wanita berusia 26 tahun itu merupakan pemegang tiket terusan di Stadion Old Trafford. Dia hadir di stadion pada partai kandang terakhir Manchester United musim 2014-15, yakni melawan Arsenal pada 17 Mei 2015. Satu hari setelah laga kontra Arsenal, dia mengaku menerima pesan dari Fellaini. Wanita itu mengaku sempat tak percaya.

“Dia mulai mengirim beberapa foto selfie di dalam mobil. Sebagai penggemar, saya tentu tersanjung ketika ada pemain Manchester United mengirimkan pesan” kata wanita itu.

Ternyata, Fellaini mempunyai maksud terselubung. Dinyatakan wanita itu, Fellaini melanjutkan percakapan dengan mengumbar foto bagian tubuhnya. Sebaliknya, Fellaini juga meminta foto tubuh sang wanita.

“Dalam beberapa hari, pesan itu tak berhenti. Dia mengatakan bahwa dirinya tergila-gila kepada saya dan mengundang saya ke rumahnya. Kami baru kenal empat hari”

“Wanita lain mungkin mau, tetapi saya tidak. Saya menyadari bukanlah satu-satunya perempuan yang menerima pesan dari Fellaini. Namun, saya bukan salah satu dari mereka” pungas suporter itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...