Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akan Banyak Kejutan di Lomba MotoGP 2016, Apa Saja?

Akan Banyak Kejutan di Lomba MotoGP 2016, Apa Saja?

99-lorenzo__gp_8735.gallery_full_top_lg

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, belum bisa menerka-nerka siapa pembalap yang akan memenangi MotoGP 2016. Namun yang pasti, Lorenzo menilai akan banyak kejutan pada jalannya lomba balap motor paling prestisius musim ini.

Lorenzo berpendapat demikian atas dasar setelah adanya perubahan regulasi pada MotoGP 2016. Mulai dari bergantinya pemasok ban dari Bridgestone ke Michelin serta kewajiban menggunakan perangkat elektronik baru buatan Magnetti Mareli dari Dorna.

Dengan adanya perubahan itu membuat tim pabrikan besar seperti Movistar Yamaha, Repsol Honda dan Ducati harus beradaptasi. Sehingga akibatnya tim satelit seperti Pramac Ducati sempat menyodok ketika menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Jerez pada akhir November 2015 silam.

Ketika itu pembalap Tim Pramac, Scott Redding, berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Karena itu, Lorenzo bakal mendapat lawan tambahan. Tak hanya dari pembalap  tim besar, namun juga menerima hadangan dari tim-tim kecil.

“Saat ini saya belum dapat mengomentari performa pembalap. Sebab banyak kejutan akan terjadi pada MotoGP 2016,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Motorsport, Kamis (28/1).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...