Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Akan dipanggil Komisi III DPR RI, Ahok Mengaku jadi Merasa Sekelas Presiden…

Akan dipanggil Komisi III DPR RI, Ahok Mengaku jadi Merasa Sekelas Presiden…

_basuki-tjahaja-purnama_ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merasa tidak lagi berada di kelas gubernur namun tetapi sekelas Presiden.

Lho, apa maksudnya?

Pernyataan Ahok tersebut ternyata menanggapi rencana Komisi III DPR yang hendak memanggilnya soal penggusuran kawasan Kalijodo.

“Saya terima kasih dengan Komisi III berarti saya sekelas Presiden, lumayan lah,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Ahok pun beranggapan kalau pemanggilan yang dilakukan DPR ini merupakan doa dari wakil rakyat itu agar dirinya menjadi Presiden.

“Pokoknya terima kasih sama mereka. paling tidak sekelas menteri lah yang dipanggil DPR. Ya mudah-mudahan saja suatu hari saya jadi Presiden,” imbuhnya.

Sampai sekarang, belum ada keterangan resmi terkait kapan akan dipanggil Ahok ke gedung wakil rakyat di Senayan itu.

Seperti diketahui kalau sebelumnya Komisi III DPR berencana memanggil Ahok untuk meminta penjelasan terkait penggusuran Kalijodo yang melibatkan personel TNI. Saat itu Ahok langsung bereaksi dengan menyebut Komisi III DPR salah alamat memanggil dirinya.

Ahok sendiri menganggap, kalau pemanggilan yang dilakukan Komisi III hanya buang-buang waktu saja.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...