Home / Bola / Akan Tukangi Persib, Pelatih Dejan Antonic disambut Positif Para Pemain

Akan Tukangi Persib, Pelatih Dejan Antonic disambut Positif Para Pemain

dejan antonic

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, telah memastikan kalau Dejan Antonic akan mengisi posisi Djadjang Nurdjaman yang saat sedang menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan, Italia, selama satu tahun.

Walau belum jelas kapan pelatih asal Serbia itu akan merapat ke Persib, namun para pemain Maung Bandung sudah menunjukkan reaksi positif atas keputusan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendatangkan Dejan.

Salah satunya datang dari pemain Atep.

“Alhamdulillah kalau memang manajemen sudah menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih kami. Tapi, sampai saat ini saya belum mendapat kabar langsung dari manajemen soal pengganti Pak Djadjang,” tutur Atep.

Dengan kehadiran pelatih baru dapat diartikan kapten Persib itu sebagai sinyal positif jika Persib segera punya agenda jelas setelah cukup lama hanya berlatih dan berlatih tanpa ada pertandingan.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya pelatih baru, kami bisa cepat menyiapkan diri dan berbenah untuk menghadapi turnamen atau kompetisi. Kami siap mendukung apa yang diinginkan oleh Dejan di tim ini (Persib),” ungkap Atep.

Sementara hal yang sama juga disampaikan Dias Angga Putra.

“Dejan memang pelatih bagus. Dia bisa memberikan motivasi kepada pemain untuk selalu menang dalam setiap pertandingan,” kata Dias.

Dejan Antonic sendiri direncanakan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Persib Bandung oleh PT PBB pekan ini. Sekarang, bekas pelatih PBR itu masih berada di Hong Kong.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...