Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akbar Tandjung Mengaku Sedih & Prihatin Lihat Perkembangan Munaslub Golkar, Apa Penyebabnya?

Akbar Tandjung Mengaku Sedih & Prihatin Lihat Perkembangan Munaslub Golkar, Apa Penyebabnya?

akbar-Tanjung501

 

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengaku sedih dan prihatin mencermati perkembangan yang terjadi di arena Munaslub Partai Golkar.

Akbar kepada wartawan di arena Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Senin (16/5), melihat pertarungan yang terjadi di arena munaslub sudah tidak sehat karena adanya campur tangan dari pihak luar partai.

Menurutnya, ada campur tangan pihak luar dalam menentukan siapa yang akan menjadi ketua umum Partai Golkar ke depan.

“Saya memang sudah mendengar bahwa ada campur tangan dalam menentukan siapa yang akan menjadi ketua umum Partai Golkar ke depannya. Tentu saja hal ini membuat saya sedih melihat Partai Golkar yang hampir hancur ketika tumbangnya rezim orde baru dan mampu bertahan, kini kondisinya seperti ini,” ujarnya seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan Akbar, akan terjadi polarisasi pada dua calon ketua umum, yaitu Setya Novanto dan Ade Komaruddin.

“Campur tangan seperti ini seharusnya tidak terjadi kalau para pemilih suara memilih secara fair dengan melihat visi misi, rekam jejak, PDLT, latar belakang profesi dan sebagainya. Intinya harus objektif,” paparnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...