Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Akbar Tandjung Minta Ketum Golkar Terpilih Nanti, Jangan Rangkap Jabatan, Mengapa?

Akbar Tandjung Minta Ketum Golkar Terpilih Nanti, Jangan Rangkap Jabatan, Mengapa?

akbar tanjung90

Ketua umum Partai Golkar yang terpilih di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) nantinya diharapkan all out mengurus partai berlambang pohon beringin itu. Sehingga, kalau ada bakal calon ketua umum yang punya jabatan di eksekutif, legislatif maupun yudikatif, harus dilepas saat ditetapkan sebagai ketua umum nantinya.

“Nanti ketua umum Partai Golkar terpilih harus lepaskan semua jabatan, jangan merangkap jabatan,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung saat jumpa pers di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/5) malam.

Ditambahkan oleh Akbar, kerja ketua umum Partai Golkar terpilih nantinya tidak akan maksimal mengurus partai itu jika rangkap jabatan.

“Dia (Ketua umum terpilih) harus fokus dan all out membangun dan membesarkan partai rakyat,” ujar Akbar.

Jadi, lanjut Akbar, harus dilihat integritasnya dan kemampuannya menjawab permasalahan. Misal, kalau ada yang tanya tapi jawabannya tidak selesai atau clear itu artinya kemampuannya kurang baik. Maka harus cermat dan tepat memilih ketua umum Golkar ke depan. ‎

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...