Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akbar Tanjung Minta Golkar Jangan Tunda Munas, Kalau Tidak Bisa Mengalami Kerusakan Hebat

Akbar Tanjung Minta Golkar Jangan Tunda Munas, Kalau Tidak Bisa Mengalami Kerusakan Hebat

akbar-Tanjung501

 

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mendorong Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar untuk segera dilangsungkan. Akbar meminta, Munas digelar sebelum bulan Juli 2016.

Menurut Akbar, Golkar bisa mengalami kerusakan hebat kalau pelaksanaan munas rekonsiliasi melewati batas waktu yang dimandatkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).

“Aburizal Bakrie dan Agung Laksono kan sepakat, munas rekonsiliasi digelar pada 27 Mei 2016. Itu nggak boleh ditunda lagi. Golkar babak belur jika munas digelar melewati batas waktu SK Menkumham. Bisa tambah kacau (internal Golkar),” papar Akbar kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/3).

Bekas Ketua Umum Partai Golkar tahun 1998-2004 ini menilai, waktu ideal untuk menggelar Munas rekonsiliasi adalah akhir April 2016. Tetapi, ia mengaku, tidak akan mempersoalkan jika munas digelar pertengahan Mei atau Juni tahun ini.

“Yang penting, tidak lebih dari bulan Juni,” jelasnya.

Jika munas rekonsiliasi tak terlaksana sebelum Juni 2016, lanjutnya, Golkar tidak akan siap menghadapi pilkada serentak Tahun 2017. Golkar akan mengulang sejarah kekalahan telak dalam perhelatan pilkada serentak.

“Jangan seperti pilkada kemarin. Urutan partai-partai yang memperoleh suara nasional paling tinggi, Golkar itu nomor 9. Bayangkan itu,” ungkap Akbar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...