Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akbar Tanjung Sarankan dilakukan Munaslub Golkar, Ini Alasannya

Akbar Tanjung Sarankan dilakukan Munaslub Golkar, Ini Alasannya

akbar tanjung22

Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung menyarankan agar Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono bersepakat untuk menggelar musyawarah luar biasa (munaslub). Langkah itu dinilai Akbar perlu diambil demi menyelesaikan konflik di antara keduanya.

Menurut Akbar, munaslub dapat dilaksanakan oleh organisasi partai politik yang eksistensinya terancam.

“Bagi suatu organisasi, munas adalah mekanisme pengambilan keputusan, ada aturannya. Dalam konteks Golkar yang kini dalam keadaan darurat, bukan menggelar munas, ada mekanisme munaslub asal ada dukungan dari DPD I dan DPD II,” ujar Akbar setelah menerima kunjungan Poros Muda Golkar di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).

Ditambahkan oleh Akbar, kondisi Golkar saat ini tidak baik akibat konflik yang berlarut-larut. Kondisi itu, mengancam agenda partai ke depan.

“Jika situasi konflik terus berlanjut saya bisa mengatakan partai dalam keadaan terancam. Alasannya, kita tengah menghadapi banyak agenda organisasi, dan agenda politik seperti pilkada 2015 dan bermuara di pileg dan pilpres di 2019,” ujar Akbar yang saat ini menjabat Ketua Majelis Partimbangan Partai Golkar kubu Ical.

Akbar juga menambahkan, Ical dan Agung harus menjalin komunikasi politik yang baik apabila ingin menggelar munaslub.

“Dari komunikasi itu akan diketahui perbedan-perbedaan antara dua pihak. Komunikasi harus dibangun dengan semangat penyelesaian konflik partai, bukan kepentingan lain,” kata Akbar.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...