Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / AKBP Untung Sangaji Buka Suara : Aneh, Ada Bom Bukan Kabur Malah Nonton

AKBP Untung Sangaji Buka Suara : Aneh, Ada Bom Bukan Kabur Malah Nonton

AKBP Untung Sangaji

Sempat beredar video dimana menyebutkan kalau dua pelaku teroris di kawasan parkiran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, meledakkan diri dengan bom yang dibawanya. Tetapi ternyata dua teroris itu berhasil ditembak polisi.

Adalah AKBP Untung Sangaji dan Ipda Tamat yang merupakan anggota polisi yang melumpuhkan dua teroris itu. Menurutnya, sebelum bom meledak kedua teroris telah ditembak di bagian kakinya.

“Setelah kita tembak dia terkejut kemudian bom yang di sebelah kirinya jatuh kemudian meledak,” ujar Untung seusai jadi pembicara di salah satu diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (16/1).

Untung memastikan, kalau dua teroris di parkiran itu tak melakukan bunuh diri. Hal itu sekaligus meluruskan pemberitaan yang beredar di masyarakat selama ini.

“Jadi itu bukan bom bunuh diri, kalau itu bom bunuh diri pasti sudah hancur tubuhnya, kan dilihat tubuhnya masih utuh,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Untung, usai ditembak di bagian kaki, pelaku kemudian refleks dan mengakibatkan bom yang dipegangnya jatuh dan meledak.

“Setelah meledak, untuk memastikan kita tembak lagi, karena masih ada bom yang lebih besar. Kasihan yang nonton di sebelah sana. Indonesia ini memang aneh, ada bom bukannya kabur malah nonton, kan gila ini,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...