Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Akhir 2015 Indonesia Akan Diserbu Ribuan Warga Jepang

Akhir 2015 Indonesia Akan Diserbu Ribuan Warga Jepang

Turis-Jepang-di-Indonesia 2

Bangsa Indonesia patut beruntung karena Jepang telah menetapkan RI sebagai satu negara tujuan investasi utama pada tahun 2015. Jika sudah demikian, berdampak banyak para investor Jepang yang menyatakan minatnya untuk pembangunan beberapa proyek infrastruktur di Indonesia, antara lain pembangkit listrik (power plant) dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Perdana Menteri Jepang‎, Mirotomo Izumi ketika bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan mengakui akan ada sedikitnya 1.000 warga Jepang akan datang ke Indonesia sebelum akhir 2015 ini.

“‎Sebelum akhir tahun akan ada rombongan besar yang akan dipimpin seseorang ketua persahabatan Indonesia-Jepang untuk membawa sekitar 1.000 delegasi besar datang ke Indonesoia‎,” ungkap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (10/7)

Nantinya, ribuan warga Jepang yang datang memiliki latarbelakang yang berbeda, ada yang dari pihak pemerintahan, pengusaha dan para warga biasa yang berstatus sebagai wisatawan asal Jepang.

Diakui oleh Pemerintah Jepang, ini merupakan dalah satu bentuk dukungan dengan mempromosikan Indonesia kepada para warganya mengingat pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan bebas visa bagi para wisatawan asal Jepang.

“Diharapkan nanti waktu kunjungan ini Pak Presiden bisa menemui mereka. Di situ Pak Presiden mengatakan terima kasih sekali atas dukungannya,” ujar Sofyan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...