Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Akhir 2016, Apple Ingin Pasarkan 100 Juta iPhone 7

Akhir 2016, Apple Ingin Pasarkan 100 Juta iPhone 7

iphone-7-plus-580x358

Walaupun beberapa pengguna mengatakan Apple membuat sebuah kesalahan dengan merilis iPhone 7 dengan desain yang sama, Apple berpikir yang sebaliknya. Bahkan perusahaan itu optimis jika banyak iPhone yang bisa mereka jual. Mereka bahkan berencana untuk menjual 100 juta iPhone 7 di akhir 2016.

Menurut sebuah sumber kepada DigiTimes, perusahaan itu meminta para supplier menyediakan komponen untuk membuat 100 juta iPhone. Tapi perlu kita ingat pemasaran tidak selalu sama dengan penjualan.

Menurut beberapa penelitian, para pengguna tidak seantusias seperti sebelumnya, walaupun CEO T-Mobile John Legere menyatakan jika preorder iPhone 7 empat kali lipat dibandingkan iPhone 6. Sementara Sprint mengaku jika preorder iPhone 7 naik 375%.

Apple sayangnya tidak akan berbagi jumlah penjualan untuk pekan pertama. Hal itu berarti kita harus menunggu laporan penjualan Apple untuk mengetahui jumlah penjualan iPhone 7 dan 7 Plus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...